KPU Solok Selatan Menetapkan Dua Pasangan Calon yang Akan Berkompetisi Dalam Pilkada 2024

KPU Solok Selatan Laksanakan Jumpa pers terkait penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok pilkada serentak 2024

TOPSUMBAR – KPU Kabupaten Solok Selatan menetapkan dua pasangan bakal calon menjadi calon yang akan berkompetisi dalam pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2024.

Ketua KPU Solok Selatan, Ade Kurnia Zelli mengatakan, penetapan kedua pasangan tersebut sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan setelah penelitian terhadap berkas persyaratan pencalonan yang mereka ajukan dinyatakan memenuhi syarat.

“Dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan kemarin tanggal 22 September 2024 telah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan umum kepala Daerah serentak tahun 2024,” kata Ade Kurnia Zelli di sekretariat KPU Solok Selatan, Senin 23 September 2024.

Bacaan Lainnya

“Kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati tersebut yaitu Khairunas-Yulian Efi dan Armen Syahjohan-Boy Iswarmen,” imbuhnya.

Ade melanjutkan pada hari ini kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon.

“Nanti pengundian nomor urutnya dilakukan di aula kantor Bupati dan dilanjutkan dengan deklarasi pemilu damai,” katanya.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait