Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Resmi Buka Turnamen Volly Ball Koto Sani Cup I 2024

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Resmi Buka Turnamen Volly Ball Koto Sani Cup I 2024

TOPSUMBAR – Turnamen Volly Ball Koto Sani Cup I Tahun 2024 resmi dibuka pada Kamis, 19 September 2024 di Lapangan Volly SDN 21 Limo Niniek, Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, yang secara resmi membuka turnamen ini.

Panitia pelaksana, Doni Alfandi, dalam laporannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Solok dan Ketua TP-PKK yang telah mendukung penuh turnamen ini.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang menyalurkan minat dan bakat, tetapi juga mampu memunculkan bibit muda yang potensial di bidang olahraga voli di Kabupaten Solok,” ujar Doni.

Pj Wali Nagari Koto Sani, Erinal Dianto, dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini.

“Kami sangat mendukung penuh kegiatan ini, sebagai ajang untuk menemukan bakat-bakat baru di bidang olahraga voli di Nagari Koto Sani,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Trio Karno Vivo, dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana mempererat silaturahmi antarwarga.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Koto Sani Cup I ini karena bisa menjadi wadah mempererat kebersamaan di Nagari Koto Sani,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam arahannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda berharap turnamen ini dapat memberikan manfaat besar bagi generasi muda.

“Kami berharap dengan adanya turnamen ini, generasi muda kita dapat lebih aktif berolahraga, terhindar dari pengaruh negatif lingkungan, dan menjauh dari pergaulan bebas serta narkoba,” ucapnya.

“Selain itu, kita juga berharap kegiatan ini mampu melahirkan bibit-bibit unggul yang nantinya dapat menjadi atlet voli andal Kabupaten Solok,” harapnya.

Turnamen Volly Ball Koto Sani Cup I ini diharapkan akan berlangsung dengan baik hingga akhir dan menjadi agenda tahunan yang terus berkembang.

Seluruh peserta yang hadir juga diingatkan untuk selalu menjaga sportivitas selama bertanding dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, di samping meraih prestasi.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Solok Denny Eka Surya, dan Trio Karno Vivo, serta Camat X Koto Singkarak Chrismon Darma, S.STP.

Jajaran Forkopincam Kecamatan X Koto Singkarak, para Niniak Mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, serta masyarakat Nagari Koto Sani juga turut memeriahkan acara pembukaan turnamen tersebut.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait