Ketua DPRD Sementara Sumbar Sambut Kunjungan Ketua DPRD DKI Jakarta, Bahas Kolaborasi Berbagai Sektor

Ketua DPRD Sementara Sumbar Sambut Kunjungan Ketua DPRD DKI Jakarta, Bahas Kolaborasi Berbagai Sektor

TOPSUMBAR – Irsyad Syafar, Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Barat, menyambut kedatangan resmi Ketua Sementara DPRD Provinsi DKI Jakarta, Achmad Yani, di Ruang Pimpinan DPRD Sumbar pada Rabu, 18 September 2024.

Pertemuan ini dihadiri juga oleh Sekretaris DPRD, Raflis, dan Kepala Bagian Persidangan serta Perundang-Undangan, Zardi Syahrir.

Irsyad Syafar menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar lembaga serta mendiskusikan berbagai isu strategis yang menjadi perhatian bersama.

Bacaan Lainnya

Selain itu, mereka juga membahas potensi kolaborasi di berbagai sektor pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Ini merupakan peluang yang baik untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang peran DPRD dalam mendukung pembangunan di setiap daerah.” ucap Irsyad Syafar

Achmad Yani pun mengungkapkan harapannya agar kunjungan ini dapat memperkuat sinergi antara kedua provinsi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Sementara DPRD Sumbar dan Sekwan Raflis atas sambutan yang sangat hangat,” ujarnya.

Pertemuan berlangsung akrab dan berakhir dengan sesi foto bersama, menandai momen kolaborasi yang positif antara kedua lembaga.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait