Kasrem 032/Wbr Pimpin Upacara Peringatan 17-an Bulan September

Kasrem 032Wbr Pimpin Upacara Peringatan 17-an Bulan September

TOPSUMBAR – Kasrem 032/Wbr yang diwakili Kolonel Inf Sapta Marwindu Library, S.I.P., memimpin upacara bendera bulanan yang digelar pada Selasa, 17 September 2024, di Lapangan Sport Center, Jalan Proklamasi, Tarandam.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 032/Wbr, serta jajaran pejabat penting lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kolonel Sapta yang menyampaikan amanat dari Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Mochammad Hasan.

Bacaan Lainnya

Pangdam I/BB menekankan beberapa isu penting nasional, salah satunya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024.

“PON XXI bukan hanya sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga simbol persatuan, sportivitas, dan jiwa patriotisme bangsa. Saya mengajak kita semua mendukung kelancaran dan keamanan acara ini, khususnya di wilayah kita,” kata Kolonel Sapta.

Selain itu, dalam amanatnya, Pangdam I/BB juga menyoroti persiapan menjelang Pilkada serentak yang akan diadakan pada 27 November 2024.

Ia menegaskan pentingnya netralitas TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit Korem 032/Wbr atas suksesnya pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia pada 10 September 2024.

Kunjungan tersebut meliputi peresmian Gerbang Tol Sinaksak, kunjungan ke Pasar Delima, dan peninjauan lokasi PON XXI.

Upacara ini turut dihadiri oleh para Kepala Seksi (Kasi) di lingkungan Korem 032/Wbr, para Kepala Badan Pelaksana (Kabalak), serta seluruh prajurit dan PNS Korem 032/Wbr.
Upacara berlangsung dengan khidmat sebagai bagian dari rutinitas bulanan yang juga berfungsi untuk memperkuat solidaritas dan disiplin prajurit.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait