Kampanye Hari Keempat, Riyanda-Jeffry Blusukan ke Desa Rantih, Sikalang, dan Santur Sawahlunto

Riyanda-Jeffry blusukan di Desa Rantih Kecamatan Talawi, Minggu 29 September 2024.

TOPSUMBAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Riyanda Putra, S.I.P., dan H. Jeffry Hibatullah, S.H., melanjutkan kampanye blusukan mereka secara maraton ke sejumlah desa dan kelurahan di Sawahlunto.

Pada hari keempat, Minggu 29 September 2024 Tim Riyanda-Jeffry mengunjungi tiga desa yang telah dijadwalkan sebagai lokasi kampanye.

Desa tersebut yakni, Desa Rantih, Sikalang, dan Santur, dengan mengusung visi pembangunan cepat dan inovatif untuk kota tersebut.

Bacaan Lainnya

Kampanye hari keempat ini dipimpin oleh juru kampanye Mukhsin Ferdian, S.Kom., dengan koordinator Aulia Pramadihka.

Tim kampanye terdiri dari lebih dari seratus peserta, menggunakan sekitar 10 kendaraan roda empat dan 50 kendaraan roda dua, yang berangkat dari Posko Induk di Talawi pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Dalam kampanye blusukan ini, alat peraga kampanye seperti stiker, brosur, dan pamflet dibagikan kepada masyarakat sebagai bagian dari penyampaian visi dan misi pasangan calon Riyanda-Jeffry.

Selain tatap muka, kampanye juga diisi dengan dialog untuk menampung aspirasi, permintaan, dan keluhan masyarakat yang saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Riyanda dengan penuh optimisme menyampaikan bahwa Sawahlunto membutuhkan pemimpin muda yang kreatif dan inovatif untuk bergerak cepat dalam pembangunan kota.

“Kami berkomitmen bahwa pembangunan Sawahlunto harus bergerak cepat. Kota ini membutuhkan pemimpin muda yang kreatif dan inovatif. Kami siap berkorban demi kesejahteraan semua sektor pembangunan dan masyarakat Sawahlunto,” ujarnya.

Selama pidato tanpa teks, sorak-sorai dari masyarakat menggema, menyuarakan dukungan dengan yel-yel “Riyanda-Jeffry Menang! Era baru! Sawahlunto maju!”

Riyanda juga menegaskan bahwa jika diberikan amanah untuk memimpin Sawahlunto pada periode 2025-2030, mereka tidak hanya akan memberikan janji, tetapi juga akan membuktikan komitmen visi dan misinya.

Setelah melakukan kampanye di Desa Rantih, rombongan melanjutkan blusukan ke Desa Sikalang, terus menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan rencana besar mereka untuk masa depan Sawahlunto.

Kampanye Riyanda-Jeffry terus mendapatkan respon positif dari masyarakat yang dikunjungi, dan mereka optimis dapat membawa perubahan signifikan bagi kota tersebut.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait