ISI Padang Panjang Wisuda 301 Lulusan S1 dan Magister

TOPSUMBAR –  Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Sumatera Barat mewisuda 301 lulusan S1 dan Magister, di Gedung Pertunjukan Hoerijah Adam ISI, Selasa (17/9/2024).

Pada wisuda periode 1 Tahun Ajaran 2024/2025 itu, mahasiswa yang diwisuda di antaranya dari program sarjana terapan (26 orang), program sarjana (240 orang) dan program magister (35 orang).

Pada wisuda ini, turut diserahkan piagam kepada 3 mahasiswa terbaik.

Mahasiswa terbaik dari Fakultas Seni Rupa dan Desain diraih Diny Oktry Viani, S.Sn.,dari Fakultas Seni Pertunjukan diraih Fajar Noverman Laoli, S.Sn dan dari Program Magister diraih Dewi Purnamasari, M.Sn.

Rektor ISI, Dr. Febri Yulika, S.Ag, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas diwisudanya mahasiswa.

“Para lulusan agar dapat menjaga nama baik almamater dan menerapkan ilmu serta keterampilan yang telah diperoleh selama studi mereka di dunia profesional,” pintanya.

Selain itu, kepada wisudawan, ia berpesan untuk tidak pernah lupa akan jasa dosen serta pengorbanan orang tua yang telah membesarkan.

“Tegakkan peradaban dengan ilmu dan moral. Orang beradab akan selalu merendahkan diri walaupun ilmunya tinggi. Menjadi bijaklah saat berkuasa, tidak zalim serta bersikap adil. Keberhasilan bukanlah menjadi orang pintar, tapi milik orang yang mau berusaha dan bekerja keras. Maka tetaplah tekun untuk menuju kesuksesan,” ujarnya.

Dikutip dari Kominfo Padang Panjang, kegiatan wisuda ini turut dihadiri perwakilan dari Pemprov Sumbar, Forkopimda Padang Panjang, Pemkab Tanah Datar, STAI Imam Bonjol Padang Panjang, RRI Bukittinggi, Kominfo Padang Panjang, PLN ULP Padang Panjang, Bank Nagari dan lainnya.

(AL)

Pos terkait