Ini Kata David Taster dan Mursiwal Usai Dilantik Jadi Pimpinan Defenitif DPRD Solok Selatan Periode 2024-2029

Ini Kata David Taster dan Mursiwal Usai Dilantik Jadi Pimpinan Defenitif DPRD Solok Selatan Periode 2024-2029

TOPSUMBAR – Hari Ini, David Taster dan Mursiwal resmi dilantik sebagai pimpinan Definitif DPRD Solok Selatan, Keduanya merupakan tetangga bersebelahan rumah di Jorong Padang aro Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir.

David Taster adalah Ketua DPC Gerindra Solok Selatan dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Solok Selatan dan Mursiwal merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Solok Selatan dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Solok Selatan.

“Alhamdulillah, hari ini Saya telah dilantik sebagai pimpinan DPRD, semoga dengan kepemimpinan saya bisa membawa lembaga ini menjadi sejuk dan kondusif,” kata wakil ketua I DPRD Solok Selatan, David Taster usai dilantik sebagai pimpinan Definitif DPRD Solok Selatan Selasa, 24 September 2024.

Bacaan Lainnya

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat Solok Selatan serta bisa berkontribusi untuk kemajuan kabupaten Solok Selatan kedepannya,” imbuhnya.

Senada Wakil Ketua II DPRD Solok Selatan, Mursiwal mengatakan pihaknya berharap Ketiga Pimpinan DPRD bisa bekerjasama secara kolektif dan kolegial dan bagaimana manapun juga tetap berpihak kepada kepentingan masyarakat banyak.

“Tidak boleh lagi ada ego dan kepentingan politik sebab, setelah dilantik sebagai anggota DPRD artinya pertarungan politik telah usai yang tersisa hanya kepentingan masyarakat banyak,” kata Mursiwal.

Ia berharap seluruh pimpinan dan anggota DPRD bisa bersinergi untuk melancarkan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kekurangan selama ini di OPD-OPD kedepan agar tidak ada lagi, harus gesit meraih dana pusat karena jalurnya sudah ada baik jalur partai maupun perwakilan Solok Selatan di DPRD RI,” katanya.

“Kami akan mendesak seluruh OPD Guna meraih anggaran pembangunan agar berlomba-lomba untuk mengajukan Proposal pembangunan ke Pemerintah Pusat guna percepatan pembangunan Solok Selatan, untuk hal itu tiga pimpinan DPRD sudah sepakat Demi menggenjot Pembangunan,” imbuhnya.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait