Hari Pertama Kampanye, Calon Walikota Padang Panjang Edwin Kunjungi Warga, Terima Aspirasi dan Sampaikan Progul

TOPSUMBAR – Hari pertama kampanye, calon Walikota (Cawako) Padang Panjang nomor urut 1, DR. H. Edwin kunjungi warga Jembatan Kamba, RT XX, kelurahan Silaing Bawah, kecamatan Padang Panjang Barat, Rabu (25/9/2024).

Dalam kunjungan itu, Edwin turut didampingi tim Humas WINER, menerima aspirasi dari mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) yang juga merupakan warga Padang Panjang.

“Kami berharap nanti pemerintah Kota Padang Panjang memperhatikan dunia pendidikan dan memberikan solusi atas uang kuliah tunggal (UKT),” ujar Rio salah satu mahasiswa ISI Padang Panjang yang juga warga Lubuk Mato Kuciang.

Edwin kemudian menanggapi dengan menyampaikan bahwa aspirasi Rio, mahasiswa ISI tersebut sudah masuk dalam visi-misinya dan menjadi bagian dari sejumlah Program Unggulan (Progul) yang diusungnya bersama pasangannya calon Wakil Walikota, Albert.

“Program satu rumah satu keluarga, mempermudah warga Kota Padang Panjang masuk perguruan tinggi dan membangun kampus Perguruan Tinggi di Padang Panjang, merupakan bagian dari Progul kami,” jelas Edwin sembari menyebut Winner sebagai singkatan julukan dia dan pasangannya pada kontestasi Pilkada Padang Panjang 2024.

Selain menerima aspirasi mahasiswa ISI, Edwin juga menerima keluhan warga terkaitĀ  kurangnya sentuhan pemerintah kota dalam hal informasi terkait program keluarga harapan (PKH) dan bantuan sosial (Bansos) serta program pengentasan kemiskinan dalam peningkatan/pembinaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Semua keluhan yang disampaikan warga, solusinya sudah terurai lengkap dalam Progul dan visi misi kami sebagai calon Walikota Padang Panjang, InsyaAllah kami menang dan kami siap realisasikan Progul yang kami usung,” pungkas Edwin.

(AL)

Pos terkait