Hari Ini, KPU Pasaman Barat Undi Nomor Urut Empat Paslon Bupati

Hari Ini, KPU Pasaman Barat Undi Nomor Urut Empat Paslon Bupati

TOPSUMBAR – Hari ini, Senin (23/9/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengelar pengundian nomor urut terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat.

Pengundian nomor urut terhadap empat paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat itu dilaksanakan halaman gedung KPU Pasaman Barat, yang akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB.

Untuk diketahui, keempat paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat tersebut telah ditetapkan oleh oleh KPU Pasaman Barat sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat.

Berikut nama-nama Pasaman Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat yang akan mengikuti pengundian nomor urut sebagai berikut :

  • Pasangan Calon H. Hamsuardi. S. Ag dan H. Kusnadi Dt Rajo Batuah
  • Pasangan Calon H. Yulianto. SH. MM dan H. M. Ihpan
  • Pasangan Calon H. Daliyus K. S. Si, MM dan Heri Miheldi
  • Pasangan Calon Jailani AD. SM. MAK dan Syamsul Bahri

“Iya benar, kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait kegiatan hari ini, terkait pengundian nomor urut empat paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat,” kata Komisi Teknis dan penyelengaraan Pemilu KPU Pasaman Barat, Syarif Hidayatullah.

Syarif berharap, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan damai. Karena, dalam kegiatan ini menghadirkan empat paslon bersama rombongannya.

“Kita membatasi rombongan setiap paslonnya. Mengingat, ketersediaan tempat dan terkait keamanan. Sehingga diputuskan bersama antara KPU, LO paslon dan TNI Polri bahwa pendukung setiap paslon di bolehkan hanya 25 orang,” jelasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait