Gerak Cepat, Pjs Wali Kota Bukittinggi Perkuat Sinergi dengan Forkopimda

Gerak Cepat, Pjs Wali Kota Bukittinggi Perkuat Sinergi dengan Forkopimda

TOPSUMBAR – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam, bergerak cepat dengan langsung menggelar pertemuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bukittinggi setelah menerima surat pengantar tugas.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolresta, Dandim 0304/Agam, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, dan Sekretaris Daerah Bukittinggi.

Silaturahmi yang bertujuan untuk memperkuat sinergi ini dilaksanakan di Hotel Triple Tree pada Rabu, 25 September 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Asisten Pemerintah Kota dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP).

Dalam pertemuan tersebut, Hani Syopiar Rustam menyampaikan bahwa koordinasi dengan Forkopimda sangat penting untuk mempersiapkan kesuksesan pelaksanaan Pilkada Gubernur Sumatera Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi yang akan datang.

Ia menekankan pentingnya membangun komitmen dari seluruh pemangku kepentingan agar Pilkada di Bukittinggi dapat berjalan dengan sukses.

“Kami tentunya ingin memperkuat sinergi dengan Forkopimda. Kita sepakat dan berkomitmen untuk menciptakan pemilu yang aman, damai, lancar, serta kondusif di Kota Bukittinggi. Kami berharap, pemilu di Bukittinggi dapat berjalan dengan sejuk, seperti cuaca di kota ini,” ujar Hani.

Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat koordinasi antar-instansi di Bukittinggi dan memastikan kesiapan seluruh elemen terkait dalam menghadapi agenda politik mendatang, sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi masyarakat.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait