Dukungan Mengalir Deras, Hamsuardi-Kusnadi Optimis Menangkan Pilkada Pasaman Barat Tahun 2024

Dukungan Mengalir Deras, Hamsuardi-Kusnadi Optimis Menangkan Pilkada Pasaman Barat Tahun 2024

TOPSUMBAR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Hamsuardi – H. Kusnadi (HK) terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan di wilayahnya.

Mulai dari tokoh-tokoh politik, pengusaha dan tokoh Adat ikut mendukung Hamsuardi – Kusnadi pada Pilkada Pasbar 2024.

Tokoh yang menyatakan dukungan kepada Hamsuardi – Kusnadi (HK) diantaranya :

Bacaan Lainnya
  • H. Agus Susanto. SH. MM (Mantan Anggota DPR RI periode 2014 – 2019, Calon Bupati Pasaman Barat independent periode 2020 – 2025).
  • Najjar Lubis (Tokoh Pembangunan Pasaman Barat, Pengusaha dan Tokoh Politik).
  • Togar Sutan Katautan ( Ketua KAN Ranah Batahan).
  • Dirwansyah (Ketua DPRD Pasaman Barat)

Ada pula nama H. Arpan dan H. Suhemdi serta beberapa ninik mamak di Air Bangis dan di Kecamatan Ranah Batahan.

Semua itu memiliki basis massa yang nyata dan kuat dan mewakili beberapa masyarakat.

Selain itu, peran dari anggota DPRD Pasaman Barat dari partai pengusung dan pendukung juga tak kalah hebatnya, dimana ada Partai Amanat Nasional (PAN) dengan lima legislator di DPRD Pasbar, Partai Kebangkitan Bangsa dengan empat kursi dan Partai Golkar dengan lima kursi.

Dengan mengalirnya arus dukungan dari para tokoh-tokoh senior tersebut, membuat bapaslon Hamsuardi – Kusnadi merasa sangat optimis dan terus berjuang untuk meraih kemenangan di Pilkada Pasbar.

“Insyaallah, kita akan bersama – sama dengan beberapa tokoh lainnya di Pasaman Barat bagian utara, untuk memenangkan Hamsuardi-Kusnadi. Bagaimanapun caranya kita akan kejar berusaha semaksimal mungkin,” tandas Najjar Lubis, seorang tokoh Pembangunan Pasaman Barat, kepada topsumbar.co.id, Jumat (27/9/2024).

Dirinya bersama Agus Susanto dan Togar St Katautan berkomitmen akan merangkul seluruh tokoh yang ada di Wilayah utara Pasaman Barat ini.

“Kita akan berusaha merangkul semuanya, untuk bersama – sama mendukung Hamsuardi – Kusnadi untuk periode kedua ini,” tegasnya juga.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait