Dukung Pendidikan dan Pelaku Wirausaha, Bupati Padang Pariaman Serahkan Bantuan Tunai

Dukung Pendidikan dan Pelaku Wirausaha, Bupati Padang Pariaman Serahkan Bantuan Tunai

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur melalui Baznas menyalurkan bantuan kepada mahasiswa perguruan tinggi dan pelaku usaha se-Kabupaten Padang Pariaman.

Penyerahan bantuan ini dilakukan di Masjid Kompleks Kantor Bupati pada Rabu, 4 September 2024.

Dalam kesmepatan itu, Suhatri Bur menyampaikan bahwa bantuan ini telah direncanakan secara matang guna memastikan tidak ada mahasiswa yang terpaksa berhenti kuliah karena kekurangan biaya.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap mahasiswa dapat menyelesaikan pendidikannya tanpa terkendala biaya, dan kami juga mendorong masyarakat untuk menjadi wirausahawan yang mandiri,” ujar Suhatri Bur.

Ia menambahkan bahwa melalui kerja sama dengan Baznas Kabupaten Padang Pariaman, pemerintah daerah berupaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mencapai visi serta misi “Padang Pariaman Berjaya.”

Suhatri Bur juga berharap agar bantuan ini dapat mencetak generasi sarjana yang berkualitas dan siap berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Kami ingin melihat munculnya wirausahawan-wirausahawan sukses di Padang Pariaman, yang mampu menerapkan ilmu yang mereka peroleh untuk kemajuan daerah,” tambahnya.

Mngakhiri sambutannya, Suhatri Bur meyakini bahwa pembangunan di Padang Pariaman akan terus berlanjut dalam lima tahun ke depan.

“Insya Allah, kita akan melanjutkan pembangunan ini untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait