Dukung Kemajuan Informasi, Najjar Lubis Hibahkan Gedung dan Tanah untuk Wartawan dan LSM Pasaman Barat

Tampak Kondisi gedung Wartawan dan LSM, dalam tahap finishing bangunan | (Dok.Bisri Batubara)

TOPSUMBAR – Guna menunjang tugas-tugas Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Najjar Lubis hibahkan tanah dan gedung yang berlokasi di Jalur 32, Kecamatan Pasaman.

“Ini merupakan gedung Wartawan dan LSM, pemanfaatannya untuk semua teman-teman Wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Pasaman Barat. Perkembangan informasi dan data-data akan terpusat disini. Jadi, wartawan cetak, elektronik, online dan foto serta LSM bisa memanfaatkan gedung ini untuk menunjang tugas mereka,” ungkap owner PT Peridon Siap Maju, Najjar Lubis, kepada wartawan, Jumat (6/9/2024).

Niat menghibahkan tanah dan bangunan gedung untuk wartawan dan LSM itu kata Najjar Lubis, merupakan niatnya sejak lama dan akhirnya dapat terlaksana tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Ini semua berkat doa dan dukungan semua kalangan dalam kesuksesan usaha yang saya bina,” tambahnya.

“Adapun ukuran tanah untuk wartawan dan LSM itu sekitar 9 x 30 Meter. Diatas tanah itulah berdiri kokoh bangunan dua lantai yang dihibahkan untuk wartawan dan LSM. Semoga, dengan adanya fasilitas berupa tempat berkumpul para wartawan dan LSM, akan terjalin kekompakan, sehingga wartawan dan LSM Pasaman Barat semakin maju,” harapnya.

Najjar Lubis mengajak para wartawan dan LSM se-Pasaman Barat untuk dapat memanfaatkan gedung tersebut.

Ia berharap wartawan dan LSM di Pasaman Barat dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dalam pembangunan daerah tersebut.

“Jalin kemitraan yang baik, demi majunya pembangunan daerah ke lebih baik,” pinta bapak pembangunan Pasaman Barat itu.

Dalam hal itu, Wartawan Pasaman Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Najjar Lubis, atas bantuan berupa tanah dan bangunan kepada Wartawan dan LSM se Pasaman Barat.

Mereka berharap niat baik Najjar Lubis dibalas oleh Allah SWT dan lebih sukses lagi kedepan.

“Bantuan yang diberikan oleh Najjar Lubis ini sudah luar biasa, dan suatu kebanggan bagi kami. Apalagi, satu-satunya wartawan dan LSM yang memiliki tanah dan gedung milik sendiri di Provinsi Sumatera Barat,” ungkap Lizar Lubis dari Wartawan Bakinnews.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait