Dekat dengan Masyarakat, Cabup Pasbar Hamsuardi – Kusnadi Dapat Dukungan dari Mantan Anggota DPR RI

TOPSUMBAR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) periode 2024 – 2029, H. Hamsuardi dan H. Kusnadi mendapat dukungan dari mantan anggota DPR RI.

Dukungan tersebut langsung disampaikan H. Agus Susanto, SH., MH., mantan anggota DPR RI periode 2014 – 2019, Minggu (1/9/2024).

Dijelaskan Agus Susanto, pasangan Hamsuardi – Kusnadi bukanlah sosok baru dalam dunia politik di Kabupaten Pasaman Barat.

Menurutnya, Hamsuardi dikenal sebagai figur yang dekat dengan masyarakat kecil bahkan sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati dulunya.

“Sebelum menjadi Bupati periode 2020 – 2025, Hamsuardi sering membantu masyarakat kecil dan bergaul dengan para atlet voli se Kabupaten Pasaman Barat,” ungkap Agus Susanto.

“Saya Agus Susanto, akan mendukung pasangan ini dengan melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat. Karena, tahapan pilkada sudah berjalan dan saatnya menentukan pilihan untuk pembangunan daerah kita ini kedepan,” ujar mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat itu juga.

Ia akan memberikan pemahaman politik yang baik dan sehat kepada masyarakat Pasaman Barat demi memenangkan pasangan Hamsuardi dan Kusnadi.

Dijelaskan Agus Susanto, pendekatan humanis dan tindakan nyata yang dilakukan pasangan Hamsuardi dan Kusnadi ini dalam memperbaiki kondisi sosial dan ekonomi di Pasaman Barat, menjadikan mereka sosok yang digemari oleh banyak kalangan.

“Hamsuardi dikenal sebagai pemimpin yang bersahaja dan penuh semangat, sementara Kusnadi diakui sebagai pemimpin yang bijak dan berintegritas dalam dunia usaha,” sebutnya.

Dengan kombinasi kepedulian, semangat kerja keras dan integritas, masyarakat Pasaman Barat menaruh harapan besar kepada pasangan Hamsuardi dan Kusnadi ini.

“Mereka diyakini akan mampu membawa perubahan signifikan menuju Kabupaten Pasaman Barat yang lebih maju dan sejahtera, tanpa melupakan nilai-nilai lokal serta kepentingan masyarakat kecil,” tandasnya.

(BB)

Pos terkait