Bupati Pasaman Barat Resmi Buka Turnamen Sepak Bola KOS Cup III Taluk Ambun 2024

Bupati Pasaman Barat Resmi Buka Turnamen Sepak Bola KOS Cup III Taluk Ambun 2024

TOPSUMBAR – Tournament Sepak Bola KOS Cup III Taluk Ambun Tahun 2024 resmi dibuka Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi di lapangan sepak bola Sumba, Nagari Taluk Ambun, Kecamatan Lembah Melintang, Jumat (6/9/2024).

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Hamsuardi didampingi Kadis Pemuda dan Olah Raga Media Fitra dan Forkopimca Lembah Melintang serta Pemerintahan Nagari Taluk Ambun.

Ketua Panitia turnamen KOS CUP III Taluk Ambun, Khairul Fikri, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi beserta rombongan, atas pembukaan turnamen ini.

Bacaan Lainnya

“Turnamen yang digelar ini diikuti dari 8 Kecamatan se-Pasaman Barat dengan hadiah Juara 1 Rp. 15.000.000 dan Juara 2 Rp. 8.000.000. Semoga, turnamen ini selain mencari juara juga sebagai ajang mencari bakat untuk atlet Pasaman Barat,” sebutnya.

Selain itu, Khairul Fikri juga menyampaikan bahwa, turnamen ini disebut open 5 artinya setiap club bisa membeli pemain dari luar sebanyak 5 orang.

“Sebagai pembuka, pertandingan perdana antara PS RGT Kampung Joring, Kecamatan Lembah Melintang Vs PS Porsig, Kecamatan Koto Balingka,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, turut mengucapkan terima kasih atas kekompakan panitia penyelenggara serta masyarakat Taluak Ambun.

Menurutnya, acara tersebut sudah berpartisipasi membantu Pemerintah Kabupaten dalam menggeliatkan olah raga di daerah tersebut.

“Guna mendukung kegiatan ini, Pemkab Pasbar memberikan bantuan sebesar Rp. 10.000.000, dan secara pribadi Bupati Pasbar Hamsuardi juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 5.000.000. Sementara dari Dispora Pasbar menyerahkan 2 buah Bola,” ujarnya.

Selain hadiah utama, Hamsuardi juga berikan semangat berupa hadiah hiburan bagi pencetak gol pertama dengan hadiah sebesar Rp. 300.000.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait