Bupati Lima Puluh Kota Apresiasi Letkol Adri Asmara Yudha, Pahlawan Kebencanaan di Lima Puluh Kota

Bupati Lima Puluh Kota Apresiasi Letkol Adri Asmara Yudha, Pahlawan Kebencanaan di Lima Puluh Kota

TOPSUMBAR – Bupati Safaruddin memberikan apresiasi tinggi kepada Letkol. Inf. Adri Asmara Yudha atas dedikasinya dalam penanganan bencana selama bertugas lebih dari satu tahun di Kodim 0306/50 Kota.

Menurut Bupati, perhatian dan solidaritas Dandim dalam menghadapi berbagai bencana di daerah sangat terasa bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten.

“Letkol. Inf. Adri Asmara Yudha telah turun langsung ke lapangan dalam berbagai momen bencana, membantu menyiapkan jalur evakuasi di daerah rawan. Pada akhir tahun 2023, kami mengingat saat beliau meninjau bencana alam banjir dan longsor di Harau, Pangkalan, hingga Galugua. Bersama unsur Forkopimda lainnya, beliau memastikan penanganan bencana dan penyaluran bantuan berjalan lancar,” ungkap Bupati Safaruddin saat pisah sambut Komandan Kodim 0306/50 Kota dari Letkol. Inf. Adri Asmara Yudha kepada Letkol. Inf. Ucok Namara, di Aula Serbaguna Kodim, pada Jumat, 20 September 2024.

Bacaan Lainnya

Acara pisah sambut dihadiri oleh unsur Forkopimda dari Kabupaten Lima Puluh Kota dan Payakumbuh, serta sejumlah kepala perangkat daerah dan instansi vertikal setempat.

Bupati Safaruddin juga menyampaikan selamat jalan dan terima kasih atas kebersamaan Letkol. Inf. Adri Asmara Yudha beserta istri.

“Meskipun hanya setahun lebih memimpin, Bapak Adri sukses di Kodim 0306/50 Kota. Semoga sukses di tempat yang baru dan silaturahmi kita tetap terjaga,” katanya.

Kepada Dandim baru, Letkol. Inf. Ucok Namara, Bupati mengucapkan selamat datang dan berharap sinergitas yang telah terjalin dapat dilanjutkan.

“Insha Allah, kami di jajaran Pemkab Lima Puluh Kota akan sangat kooperatif dalam menjaga keamanan dan kondusivitas di daerah ini,” tambahnya.

(Ton)

Pos terkait