Bupati Agam Pimpin Apel Gabungan untuk Meningkatkan Sinergi Antar OPD

Bupati Agam Pimpin Apel Gabungan untuk Meningkatkan Sinergi Antar OPD

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Dr. Andri Warman MM, memimpin apel gabungan pada Senin, 23 September 2024 di halaman kantor Bupati, yang dihadiri seluruh pegawai Kabupaten Agam.

Apel ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Koordinasi yang baik antar OPD sangat penting untuk mencapai tata kelola pemerintahan yang efektif. Tantangan ke depan mengharuskan kita untuk selalu bersinergi.” Amanatnya ia juga mengingatkan pegawai untuk menjaga netralitas menjelang pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, KPU telah mengundang nomor urut calon kepala daerah, dan saya minta agar seluruh ASN menjaga independensi,” tambahnya.

Bupati mengakhiri sambutan dengan meminta maaf kepada peserta apel, karena akan memasuki masa cuti kampanye sebagai petahana.

Acara ditutup dengan doa bersama demi kelancaran tugas pemerintahan di Kabupaten Agam.

(CIA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait