[BREAKING NEWS] Tersangka IS Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari di Padang Pariaman Berhasil Ditangkap

[BREAKING NEWS] Tersangka IS Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari di Padang Pariaman Berhasil Ditangkap

TOPSUMBAR – Memasuki pencarian hari ke-13, Polres Padang Pariaman bersama masyarakat di Kayutanam, Padang Pariaman kembali melanjutkan pencarian tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan yang ditemukan tewas terkubur tidak jauh dari rumahnya.

Pada pencarian kali ini, pihak kepolisian bersama masyarakat setempat berhasil mengepung sebuah rumah kosong tempat IS bersembunyi pada Kamis, 19 September 2024.

IS terlihat oleh warga berada di dalam rumah tersebut yang berada di sebelah SD Inpres 15 Pasar Gelombang, 2×11 Kayutanam. Saat pengepungan, terdengar juga suara tembakan sekitar 4 kali.

Bacaan Lainnya

Pihak kepolisian juga tampak telah berada di lokasi tersebut serta mengamankan tersangka dari amukan warga yang telah geram dengan kasus yang menggemparkan Kabupaten Padang Pariaman tersebut.

Selang beberapa saat, sekira pukul 15.30 WIB tampak polisi membawa tersangka IS masuk ke dalam sebuah mobil untuk segera dibawa ke Polres setempat.

Berdasarkan keterangan dari seorang warga, Bang Pe menjelaskan bahwa tersangka IS masuk ke rumah tersebut melalui atap dan bersembunyi.

“Dia dari atap masuknya, rumah ini kosong. Jadi disinilah dia bersembunyi,” ujarnya melalui siaran langsung di facebooknya.

Hingga berita ini ditayangkan, tim topsumbar.co.id masih terus menghimpun informasi terbaru dari pihak kepolisian.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait