Bento Nyatakan Dukungan Untuk Hamsuardi pada Pilkada Pasbar 2024

Bento (tengah) foto bersama dengan Calon Bupati Pasbar Hamsuardi - Kusnadi

TOPSUMBAR – Pengusaha asal Kabupaten Pasaman Barat di Jakarta, Bento, nyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati H. Hamsuardi dan Wakil Bupati H. Kusnadi pada Pilkada Pasaman Barat 2024.

“Hamsuardi – Kusnadi merupakan sosok pemimpin yang energik dan agamais. Dan telah dibuktikannya kepada masyarakat dengan berbagai programnya selama memimpin Pasaman Barat periode 2021 – 2025,” kata Fren mewakili ayahnya di Jakarta, Jum’at (27/9/2024).

Dijelaskannya, selama memimpin Pasbar H. Hamsuardi banyak menoreh prestasi baik dibidang kesehatan, maupun dibidang-bidang lainnya. Dengan programnya itu sangat membantu masyarakat.

“Program kesehatan seperti UHC sangat menyentuh masyarakat, ditambah lagi program Tahfidz Qur’an. Tentu, dengan program ini akan menjadikan Pasaman Barat yang sehat dan agamais,” ungkapnya.

Sebagai perantau, Fren menegaskan bahwa keluarga mereka terus memantau perkembangan di Pasaman Barat, meskipun berada jauh dari kampung halaman.

Mereka secara aktif memberikan masukan demi kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat meskipun dari jarak yang jauh.

“Kita terus berikan masukan kepada pemimpin daerah demi masyarakat Pasaman Barat yang sejahtera. Walaupun kami berada di perantauan tapi tetap koordinasi demi kampung halaman,” kata putra Kapar itu.

Bento memastikan, akan memberikan dukungan penuh untuk H. Hamsuardi – Kusnadi pada Pilkada Pasbar 2024 ini.

“Saya bersama rekan dan kerabat di perantauan ini akan mengerahkan seluruh kekuatan rumpun keluarga, dan teman-teman lainnya untuk mendukung Hamsuardi – Kusnadi,” tegasnya.

Secara terpisah, H. Hamsuardi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari saudara kita Bento dan keluarganya serta rekan-rekannya di Pasaman Barat dan di perantauan.

“Dukungan dari saudara kita Bento itu memberikan semangat dan energi bagi kita dalam perjuangan untuk meraih kemenangan pada Pilkada Pasbar 27 November 2024, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Bento dikenal sebagai pengusaha yang sukses di Jakarta. Ia memiliki jaringan yang luar biasa, baik di pemerintahan maupun yang lainnya.

“Dengan dukungan ini, saya yakin akan berdampak baik terhadap perjuangan kita menuju kemenangan,” ujar Hamsuardi mengakhiri.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait