Willy Aditya Serahkan SK DPD Nasdem Pesisir Selatan kepada Doni Marta SPt

Willy Aditya Serahkan SK DPD Nasdem Pesisir Selatan kepada Doni Marta SPt

TOPSUMBAR — Partai Nasdem kembali menunjukkan dinamika politiknya yang luar biasa di Pesisir Selatan. Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, di gedung Tower Nasdem Jakarta, Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengesahan kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan. SK tersebut diterima langsung oleh Doni Marta, SPt.

Surat Keputusan yang bernomor 220-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2024 itu ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Hermawi F. Taslim. Dengan penyerahan ini, Doni Marta, SPt secara resmi memimpin DPD Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan.

Willy Aditya menyampaikan harapannya dengan terpilihnya pengurus baru ini. “Kami berharap kepemimpinan baru ini bisa memberikan semangat dan gebrakan baru bagi DPD Partai Nasdem di Pesisir Selatan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, target-target yang telah ditetapkan oleh partai akan dicapai melalui kepemimpinan Doni Marta.

Doni Marta sendiri optimis dan siap untuk bekerja sama dengan semua pengurus demi membangkitkan semangat Nasdem di Kabupaten Pesisir Selatan. “Kami yakin dengan kerja sama yang baik, kita akan mendapatkan hasil yang maksimal,” tutupnya.

Dengan semangat baru ini, DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan berharap dapat mencapai berbagai target politik yang telah direncanakan, serta memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat setempat.

(RE)

Pos terkait