Wawako Solok Lepas 52 Jamaah Umroh Rangkayo Mulia Haramain

Wawako Solok Lepas 52 Jamaah Umroh Rangkayo Mulia Haramain

TOPSUMBAR – Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, secara resmi melepas 52 jamaah umroh dari PT Rangkayo Mulia Haramain yang dijadwalkan berangkat ke tanah suci pada 6 Agustus 2024.

Acara pelepasan berlangsung di Masjid Agung Al Muhsinin pada Senin, 5 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Wawako, Ramadhani menyampaikan apresiasi kepada PT Rangkayo Mulia Haramain yang telah memfasilitasi perjalanan ibadah ini.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengucapkan selamat kepada para jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh.

“Bapak dan ibu adalah orang-orang yang sangat beruntung karena dipilih oleh Allah SWT. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk memenuhi panggilan ke tanah suci, meskipun mereka sehat dan mampu secara finansial,” ujar Ramadhani.

Ia berharap para jamaah dapat menjalani ibadah umroh dengan khusyuk dan mendoakan agar mereka diberikan kesehatan oleh Allah SWT serta mendapatkan umroh yang mabrur.

“Atas nama pemerintah daerah, kami berpesan untuk meluruskan niat dan memanfaatkan kesempatan emas ini untuk beribadah wajib maupun sunah yang pahalanya berlipat ganda di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Jangan lupa juga doakan kami yang tinggal di tanah air,” tutupnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan para jamaah selama menjalankan ibadah di tanah suci.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait