Warga Nagari Berastagi Bersyukur, Jalan Utama Mulus Berkat Pengaspalan dari Pemkab Pasaman Barat

Warga Nagari Berastagi Bersyukur, Jalan Utama Mulus Berkat Pengaspalan dari Pemkab Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Warga Nagari Berastagi, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat atas pembangunan jalan dengan pengaspalan di wilayah ini.

Peningkatan dengan pengaspalan jalan utama ini sudah menjadi harapan besar bagi masyarakat selama ini. Karena, jalan selama ini sudah hancur lebur.

“Kami atas nama masyarakat sekali lagi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Pasbar melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pasaman Barat,” kata Sekretaris Nagari Brastagi, Yasrizal, kepada topsumbar.co.id, Kamis (22/8/2024).

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi dan Elifsan selaku Pj Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta kepada Kontraktor PT Sarana Mitra Saudara (SMS). Dengan pengaspalan ini, jalan utama masyarakat jadi mulus, walaupun sekarang masih tahap pengerjaan,” tuturnya lagi.

Ia juga tak lupa berterima kasih kepada Bambang Sumarsono, selaku Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga DPUPR Pasbar, yang juga selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) pada paket proyek tersebut.

“Berkat Hamsuardi, Elifsan, Bambang, realisasi pengaspalan di kampung kami bisa terlaksana dengan sangat baik,” jelasnya.

Menurut Yasrizal, jalan yang dibangun sekarang ini merupakan salah satu urat nadi perekonomian masyarakat. Karena, jalan ini yang menghubungkan Nagari Berastagi – Tampus Damai dan Nagari Situak.

Kabid Bina Marga DPUPR Pasbar, Bambang Sumarsono menyatakan program pengaspalan ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung kebijakan Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi.

“Semua harus bergerak untuk menjadikan Pasaman Barat semakin hebat dan maju,” ujar Bambang.

Dua warga setempat Buyung dan Adi, mengaku sangat senang dengan adanya pembangunan jalan di wilayah mereka. Karena, selama ini mereka kesulitan untuk lewat, akibat jalan rusak parah.

“Sekali lagi, terima kasih untuk Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi yang sudah mengarahkan pembangunan ke wilayah kami. Pengaspalan baru ini membuat kampung kami semakin rapi dan asri,” kata Buyung.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait