Warga Desak Perbaikan Jalan Menuju Objek Wisata Pantai Sikabau Pasaman Barat

Warga Desak Perbaikan Jalan Menuju Objek Wisata Pantai Sikabau Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Jalan rigit beton menuju ke objek wisata Pantai Sikabau, yang terletak di Nagari Ranah Koto Tinggi, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, membutuhkan perbaikan.

Demikian disampaikan oleh Dikin (40), salah seorang Warga Sikabau, kepada topsumbar.co.id, Senin (26/8/2024).

“Ada sebagian jalan yang pernah di Rigit Beton, tapi udah rusak, panjangnya diperkirakan lebih kurang 5 Kilometer dari ujung aspal hingga ke obyek wisata Pantai Sikabau,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dikin mengatakan, Pantai Sikabau menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi masyarakat Pasaman Barat, dan dari luar Pasaman Barat.

Ia berharap, dengan diperbaikinya akses jalan ke Pantai Sikabau, dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata tersebut.

“Tentunya jika ramai warga yang mengunjungi Pantai Sikabau, akan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar, apalagi dimusim libur,” pungkas Dikin.

Setelah kita mengkonfirmasi Kabid Bina Marga DPUPR Pasaman Barat, Bambang mengatakan, akan melihat segera melihat kondisi jalan rigit beton yang hancur itu. Karena, kita sudah membangun jalan aspal hingga ke rigit beton itu.

“Kita akan lihat dulu, karena beberapa tahun lalu kita sudah bangun sampai ke rigit beton itu,” sebutnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait