Wali Kota Solok Zul Elfian Umar Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-79

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-79

TOPSUMBAR – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Solok, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Upacara ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat daerah.
Hadir dalam upacara tersebut Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK, perwakilan GOW dan Dharmawanita Kota Solok, anggota DPRD, serta para pimpinan BUMN/BUMD.

Tidak ketinggalan pula Lembaga Adat, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, serta Niniak Mamak dan Bundo Kanduang se-Kota Solok.

Bacaan Lainnya

Upacara yang berjalan lancar ini juga menampilkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Solok yang berhasil menjalankan tugas mereka dengan sempurna.

Komandan upacara adalah IPTU Rico Putra Wijaya, SH, sedangkan Perwira Upacara adalah AKP Riwal Maulidinata, S.T.K, S.I.K. Komandan-komandan kompi yang bertugas terdiri dari IPTU Muhammad Iqbal, SH untuk Kompi “A”, IPDA Teguh Prilianto, SH, MH untuk Kompi “B”, IPDA Andi Rayandi. P, SH untuk Kompi “C”, IPDA Yoserizal, SH untuk Kompi “D”, dan IPDA Hendra Martha untuk Kompi “E”.

Sedangkan Iringan musik upacara dipersembahkan oleh SMAN 1 Kota Solok.

Pembacaan pembukaan UUD 1945 dilakukan oleh Maifalinda Aris, S.Pd, sedangkan doa dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Solok.

Usai upacara, dilakukan penyerahan remisi secara simbolis kepada warga Lapas Laing dan juga penyerahan dividen dari Bank Nagari kepada Wali Kota Solok sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan HUT RI ke-79.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait