Wali Kota bersama Baznas Bukittinggi Salurkan Zakat kepada 251 Mustahik

Wali Kota bersama Baznas Bukittinggi Salurkan Zakat kepada 251 Mustahik

TOPSUMBAR – Pemerintah Bukittinggi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan zakat kepada mustahik di Kota Bukittinggi.

Penyerahan zakat dilakukan secara simbolis oleh Walikota Bukittinggi di Balairung rumah dinas wali kota pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Wali kota Bukittinggi, Erman Safar, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Baznas Kota Bukittinggi atas perannya yang aktif dalam memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah Kota Bukittinggi bersama Baznas akan terus bekerja sama untuk memperkuat program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Bukittinggi,” ungkap Erman Safar.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Bukittinggi, Edi Syahmian, menjelaskan bahwa zakat yang disalurkan kali ini merupakan bagian dari program Bukittinggi Peduli di bidang kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan.

Bantuan zakat diberikan kepada 251 penerima dengan nominal bervariasi, mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5.500.000, sesuai dengan kebutuhan masing-masing penerima.

Penyaluran zakat ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para mustahik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait