Wagub Sumbar Sambut Kedatangan Dua Paskibraka yang Tampil di IKN, Zaky dan Maulia

Wagub Sumbar Sambut Kedatangan Dua Paskibraka yang Tampil di IKN, Zaky dan Maulia

TOPSUMBAR – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, menyambut hangat kepulangan dua anggota Paskibraka asal Sumbar, Raidzaky Rafifaldrie dan Maulia Permata Putri, di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jumat 23 Agustus 2024.

Kedua putra-putri terbaik Sumbar ini sebelumnya sukses menjalankan tugas sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam upacara HUT RI ke-79 di Ibu Kota Negara (IKN) pada 17 Agustus lalu.

“Kami sangat bangga menyambut Zaky dan Maulia yang telah membawa nama Sumbar ke kancah nasional. Prestasi mereka tidak hanya mengharumkan nama daerah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Sumatera Barat,” ujar Audy.

Bacaan Lainnya

Audy berharap agar Zaky dan Maulia terus bersemangat dalam menempuh pendidikan dan mengasah kemampuan diri untuk meraih cita-cita mereka.

Ia juga mengimbau agar keduanya dapat menularkan semangat dan motivasi kepada generasi muda Sumbar lainnya.

“Zaky bercita-cita menjadi dokter, sementara Maulia ingin menjadi polwan. Kita doakan agar impian mereka tercapai. Saya juga berharap mereka bisa berkeliling ke sekolah-sekolah di Sumbar, untuk menyebarkan semangat dan inspirasi kepada teman-teman lainnya,” tambah Audy.

Dalam kesempatan tersebut, Raidzaky, siswa SMA Negeri 1 Padang, menyampaikan pesan motivasi kepada teman-temannya sesama pelajar. Ia mendorong generasi muda untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan positif yang mereka jalani.

Senada dengan itu, Maulia Permata Putri dari SMA Negeri 1 Kota Solok juga menyampaikan pesan agar generasi muda Sumbar tetap percaya diri dan tidak gentar menghadapi berbagai rintangan dalam mengejar cita-cita mereka.

Acara penyambutan tersebut turut dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Padang, Andree H. Algamar, Kepala Badan Kesbangpol Sumbar, Erinaldi, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Barlius, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

(adpsb/isq)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait