Turnamen Sepak Bola Piala Ketua PGRI Kecamatan Pariaman Tengah Resmi Ditutup

Turnamen Sepak Bola Piala Ketua PGRI Kecamatan Pariaman Tengah Resmi Ditutup

TOPSUMBAR – Turnamen Sepak Bola Piala Ketua PGRI Kecamatan Pariaman Tengah secara resmi ditutup pada Rabu sore, 21 Agustus 2024, di Lapangan AMS Pauh Pariaman.

Turnamen ini digelar dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 di Kota Pariaman, sesuai dengan arahan dari Pj Wali Kota Pariaman, Roberia.

Tim sepak bola dari empat kecamatan, yaitu Kecamatan Pariaman Tengah, Kecamatan Pariaman Timur, Kecamatan Pariaman Selatan, dan Kecamatan Pariaman Utara mengikuti turnamen ini.

Bacaan Lainnya

Ketua PGRI Kecamatan Pariaman Tengah, Azral Malvinas, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT RI, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antar guru di Kota Pariaman.

“Turnamen Sepak Bola ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan juga untuk menjalin kebersamaan serta silaturahmi antar guru-guru se-Kota Pariaman,” ujar Azral saat menutup acara tersebut.

Dalam sambutannya, Azral memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan perangkat pertandingan yang telah bekerja keras untuk mensukseskan turnamen ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen, di mana Tim Sepak Bola PGRI Kecamatan Pariaman Utara berhasil meraih Juara 1, diikuti oleh Tim PGRI Kecamatan Pariaman Tengah sebagai runner-up, dan Tim PGRI Kecamatan Pariaman Selatan yang menduduki peringkat ketiga.

Ketua Panitia Pelaksana, Riswan Ali, yang didampingi oleh Sekretaris Fauzi, menjelaskan bahwa turnamen ini dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi dan berlangsung sejak 12 hingga 21 Agustus 2024.

Turnamen ini tidak hanya memperebutkan trofi tetap, namun juga trofi bergilir Ketua PGRI Kecamatan Pariaman Tengah.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di turnamen yang sama tahun depan,” tutup Riswan Ali.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait