Turnamen Bupati Cup U-19 Sukses Digelar, PS Lembah Melintang Raih Juara Pertama

Turnamen Bupati Cup U-19 Sukses Digelar, PS Lembah Melintang Raih Juara Pertama

TOPSUMBAR – Bupati Cup U-19 tahun 2024 di Lapangan Tuah Basamo, Padang Tujuh resmi ditutup Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi, Senin (26/8/2024).

Turnamen ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79.

Laga penutup pada turnamen bola kaki U-19 tahun 2024 antara PS Lembah Melintang Vs PS Kinali yang dimenangkan oleh PS Lembah Melintang.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada penutupan turnamen tersebut ialah Bupati Pasbar H. Hamsuardi, Wakil Bupati Pasbar H. Risnawanto, Kadispora Pasbar Media Fitra, Koni Pasbar dan Pengcab serta stakeholder lainnya

“Kita ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesusksesan turnamen Bupati Cup U-19 tahun 2024. Serta terima kasih kepada para atlet yang sudah bermain pada turnamen ini,” ungkap Hamsuardi.

Menurut Hamsuardi, prestasi para atlet di Pasaman Barat terus meningkat dari tahun ke tahun. Selanjutnya, para atlet ini akan dilakukan seleksi untuk bisa mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada bulan November 2025 nanti.

“Pelatih dan pembina, bimbinglah anak-anak kita agar meraih prestasi di tingkat provinsi Sumatera Barat. Pembina dan pelatih, pilihlah pemain terbaik,” pintanya.

Selain kepada PS Lembah Melintang, Hamsuardi juga memberikan apresiasi kepada PS Kinali yang mampu mempertahankan prestasi sehingga meraih peringkat kedua pada turnamen Bupati Cup tahun 2024.

“Para atlet telah menunjukkan sportivitas yang baik dan mental yang terbina dalam pertandingan, sehingga tidak ada kericuhan saat berlangsungnya pertandingan,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Hamsuardi didampingi langsung Wakil Bupati Risnawanto menyerahkan hadiah kepada para pemenang diantaranya:

  • Juara 1 PS Lembah Melintang dengan meraih Trofi, Medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 9.000.000
  • Juara 2 PS Kinali dengan meraih Trofi, Medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.000.000
  • Juara 3 PS Sungai Beremas dengan meraih Trofi, Medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000
  • Untuk top skor diberikan kepada Ariza Adista dengan hadiah sebesar Rp. 1.000.000.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait