Tampil di Podcast Navigasi, KPU Sijunjung Apresiasi Palanta Lansek Manih Hadirkan Inovasi

Tampil di Podcast Navigasi, KPU Sijunjung Apresiasi Palanta Lansek Manih Hadirkan Inovasi

TOPSUMBAR – KPU Kabupaten Sijunjung dan KNPI tampil bersama melalui produksi Podcast NAVIGASI (Narasi Visual Gagasan Inspirasi) Palanta Lansek Manih pada Kamis, 1 Agustus 2024 di Muaro Sijunjung yang akan tayang melalui kanal Youtube dalam waktu dekat.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumberdaya Manusia KPU Sijunjung Juni Wandri, SH, M.Kn bersama Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Bayu Agung Perdana, S.IP serta Ketua KNPI M. Aldo Yendi Coal Malin Mangindo tampil pada tayangan perdana yang disaksikan beberapa orang awak media tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi inisiatif MZK News yang telah berinovasi dengan membuat podcast ini dan sangat bermanfaat dalam mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sehingga berdampak terhadap partisipasi pemilih,” Juni Wandri menuturkan.

Bacaan Lainnya

Hitung mundur Pilkada 2024, waktu efektif untuk mensosialisasikan tersisa hanya 96 hari dan media diharapkan turut mensosialisasikannya secara masif.

“Tidak hanya tahapan Pilkada yang kita sosialisasikan, potensi permasalahan hukum yang bakal terjadi juga kita sosialisasikan ditengah masyarakat,” Bayu Agung Perdana menimpali.

Ketua KNPI Sijunjung M. Aldo Yendi Coal Malin Mangindo yang turut menjadi pembicara pada podcast yang berlangsung malam tadi, turut menyampaikan harapannya.

“Sebagai generasi muda, kita tentu mengharapkan pemimpin (kepala daerah) yang sejalan dengan anak muda, memiliki pemikiran yang fresh dan memberi ruang bagi generasi muda,” ujarnya.

Podcast yang diprakarsai MZK News dengan produser Chris Gangga Lala Pari dan Yulicef Anthony selaku host direncanakan akan hadir setiap pekan pada hari Senin.

“Untuk 12 episode sudah penuh jadualnya,” demikian produser membocorkan, saat ditanya media.

Kadiskominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, SSTP sesaat setelah produksi siaran podcast mengungkapkan, “Luar biasa, kreativitas Gangga dan kawan-kawan yang telah menghadirkan warna baru dibidang informasi dan hiburan di Sijunjung”.

Ingin tahu lebih detail edisi perdana Podcast Navigasi Palanta Lansek Manih?, tunggu kehadirannya melalui Youtube.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait