Serbu Nakerin Tarik Perhatian Pengunjung CFD di Kota Padang, Nasi Rendang dan Jajanan Ludes Terjual dalam 2 Jam

Serbu Nakerin Tarik Perhatian Pengunjung CFD di Kota Padang, Nasi Rendang dan Jajanan Ludes Terjual dalam 2 Jam

TOPSUMBAR – Acara “Serbu Nakerin” yang diadakan di hari bebas kendaraan (Car Free Day) berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Acara yang berlangsung di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) ini menawarkan berbagai makanan dan jajanan dengan harga seribu rupiah.

Makanan dan jajanan yang ditawarkan ini pun berhasil menarik perhatian pengunjung dan ludes terjual pada Minggu pagi, 4 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Serbu Nakerin ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Padang (HJK) ke-355.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini yang menjual berbagai makanan serba seribu.

“Melalui rangkaian ini, kita berharap HJK Padang benar-benar disambut bahagia oleh para warga,” ujar Andree.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Fery Erviyan Rinaldy, juga mengungkapkan bahwa terdapat 8 stand yang menjual berbagai makanan seperti rendang, kerupuk kuah, dan makanan lainnya.

Selain itu, ada juga pelayanan pembuatan kartu AK-1 (Pencaker), pembuatan akun SIINAS, cek kesehatan gratis, informasi BPJS Ketenagakerjaan, informasi perlindungan pekerja migran, serta informasi pelatihan vokasi.

“Sekitar seribuan pengunjung datang ke sini. Kami berharap HJK Padang ini juga dirasakan oleh masyarakat dengan berburu jajanan yang murah,” jelas Fery.

Sementara itu, Harti Ningsih dari Koperasi Wanita Ikaboga yang menjual rendang dengan harga seribu rupiah, mengatakan bahwa rendang yang dijualnya habis hanya dalam waktu dua jam.

Ia mengatakan bahwa dirinya membawa tiga kilogram rendang dan nasi briyani sekitar empat kilogram.

“Tentunya ini menjadi wadah bagi kami untuk mempromosikan dan warga dapat merasakan rendang yang berkualitas dengan harga yang murah,” tambahnya.

Acara “Serbu Nakerin” ini sukses memberikan kebahagiaan dan pengalaman unik bagi masyarakat Kota Padang, sekaligus mempromosikan berbagai layanan dan informasi yang bermanfaat.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait