Semarak HUT RI ke-79, Setda Kota Solok Gelar Beragam Perlombaan

Semarak HUT RI ke-79, Setda Kota Solok Gelar Beragam Perlombaan

TOPSUMBAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solok menyelenggarakan berbagai perlombaan yang berlangsung meriah di Halaman Balai Kota Solok pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Asisten III Sekda Kota Solok, Zulfadrim, serta sembilan Kepala Bagian di lingkungan Setda Kota Solok.

Selain itu, turut berpartisipasi jajaran Kasubag dan staf dari berbagai bagian, termasuk Bagian Umum, Kesra, Pemerintahan, Perekonomian dan SDA, Organisasi, Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Hukum, Administrasi Program (AP), serta Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ).

Bacaan Lainnya

Antusiasme tinggi terlihat dari seluruh peserta yang mengikuti berbagai perlombaan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Perlombaan pertama yang digelar adalah adu panco ekshibisi antara Asisten I, Nova Elfino, dan Kabag PBJ, Zahirman Uncu, yang dimenangkan oleh Nova Elfino.

Setelah itu, diadakan pertandingan adu panco untuk kategori putra dan putri di antara para Kepala Bagian.

Selain itu, perlombaan mengisi air menggunakan teropong berbentuk masker kerucut juga berlangsung seru, membuat para peserta, termasuk asisten dan kabag, harus bekerja ekstra keras.

Berbagai lomba lainnya seperti pacu makan kerupuk, lari balon, mencari permen dalam tepung, tarik tambang, pacu karung, estafet kain sarung, dan estafet balon juga digelar, melibatkan perwakilan dari seluruh bagian di Setda Kota Solok.

Asisten III Sekda Kota Solok, Zulfadrim, menyampaikan rasa senang dan bangganya melihat tingginya semangat dan antusiasme dari seluruh pimpinan dan staf di lingkungan Setda Kota Solok dalam mengikuti perlombaan tersebut.

“Kegiatan ini tidak hanya menambah semarak perayaan HUT RI ke-79 di Kota Solok, tetapi juga semakin mempererat kebersamaan antara ASN dan non-ASN di lingkungan Setda Kota Solok,” ungkap Zulfadrim.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada seluruh peserta yang berhasil memenangkan berbagai perlombaan, menambah kegembiraan dalam suasana perayaan HUT RI yang ke-79 di Kota Solok.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait