Semarak HUT RI ke-79, Puluhan Regu Ramaikan Lomba Gerak Jalan di Lembah Melintang Pasaman Barat

Semarak HUT RI ke-79, Puluhan Regu Ramaikan Lomba Gerak Jalan di Lembah Melintang Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Masyarakat Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), antusias mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan Pemerintahan setempat.

Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 RI tahun 2024.

Pada lomba gerak jalan hari ini, Kamis (15/8/2024) adalah kategori antar kejorongan.

Bacaan Lainnya

Sehingga, peserta yang terlibat dari berbagai kalangan, mulai dari tukang bentor hingga petani, yang terpenting dalam satu kejorongan.

Gerak jalan kategori antar jorong ini mengambil start di depan Mapolsek Lembah Melintang yang diikuti puluhan regu.

Sedangkan lokasi finis hanya di satu titik yaitu di depan SD Negeri 2 Tamiang, Kecamatan Lembah Melintang.

Camat Lembah Melintang, Syaiful Am mengatakan gerak jalan merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT ke 79 RI.

“Sebagai ajang silaturahmi antara Instansi dan masyarakat,” katanya.

“Lomba gerak jalan ini sudah dilakukan sejak hari Senin – Kamis (12 – 15/8/2024), yakni tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA, SMK dan MA serta Instansi, sehingga hari ini kita akan melaksanakan antar kejorongan,” tambahnya.

Syaiful berharap, melalui lomba gerak jalan, masyarakat tetap kompak dan terus bekerja sama dengan Pemerintah untuk Pasaman Barat maju.

“Mari kita terus menjaga kekompakan dan kebersamaan agar kedepan Kabupaten Pasaman Barat khususnya Kecamatan Lembah Melintang semakin maju,” pintanya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait