Sekdako Sawahlunto Berganti, Irzam K Resmi Dilantik Gantikan Ambun Kadri

Sekdako Sawahlunto Berganti, Irzam K Resmi Dilantik Gantikan Ambun Kadri

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan resmi melantik Asisten I, Irzam K sebagai Pj Sekretaris Kota (Sekdako) Sawahunto.

Irzam K dilantik menggantikan Ambun Kadri yang telah memasuki masa purna tugas/pensiun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Irzam K dilakukan oleh Pj Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, di Gedung IKM pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Pj Wali Kota, Fauzan Hasan mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Sekda, Irzam K dan mengingatkan beberapa fokus dan prioritas kerja yang harus dikomandoi dan diawasi oleh Sekda yang baru.

“Kepada Ibu Ambun Kadri yang telah menjalankan tugas sebagai Sekda dari tahun 2020 hingga 2024 dan kini memasuki masa purna tugas, saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga segala pengabdian beliau dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sawahlunto dan menjadi amal ibadah bagi Ibu Ambun Kadri,” ujar Fauzan Hasan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Irzam K sebagai Pj Sekdako yang baru turut dihadiri oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan para undangan.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait