Risnaldi Ibrahim Ajak Pendukung Berpolitik Santun Tanpa SARA dan Fitnah

Risnaldi Ibrahim Ajak Pendukung Berpolitik Santun Tanpa SARA dan Fitnah

TOPSUMBAR – Risnaldi Ibrahim, Bakal Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan, mengajak seluruh pendukung, simpatisan, dan relawan untuk menjaga etika dalam berpolitik dengan mengedepankan nilai-nilai kesantunan.

Ajakan ini disampaikannya di hadapan puluhan ribu pendukung yang hadir pada deklarasi pasangan Hendrajoni-Risnaldi di Pesisir Selatan, Selasa (27/8/2024).

“Kita harus menang dengan cara yang santun, tanpa menggunakan politik kotor atau politik uang. Jangan sampai ada ucapan fitnah yang merendahkan orang lain, baik individu, kelompok, atau golongan tertentu,” tegas Risnaldi.

Ia juga menekankan pentingnya menghindari ujaran kebencian di media sosial yang dapat memecah belah masyarakat.

“Jangan ada ujaran kebencian di media sosial. Ini adalah perilaku yang harus dihindari oleh seluruh relawan HJ-RI. Kami sudah memastikan bahwa tidak ada satu pun dari Tim Pemenangan HJ-RI yang menggunakan akun palsu untuk menyebar kebencian. Jika ada akun tidak jelas yang menebar narasi negatif, kami pastikan itu bukan dari Tim Pemenangan HJ-RI,” ungkap Risnaldi.

Deklarasi dan pendaftaran pasangan Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim menjadi momen penting yang dihadiri belasan ribu pendukung, simpatisan, dan relawan.

Lautan manusia terlihat memadati lokasi acara sebagai bentuk dukungan nyata terhadap pasangan tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Ketua Umum Partai Politik pendukung, seperti Doni Martha (NasDem), Marwan Annas (PPP), Sri Kumala Dewi (PDI-P), Rudi Hariyansyah (PAN), Yusli Mardhan (PBB), Yuliandri (Partai Ummat), dan perwakilan dari Partai Garuda. Beberapa tokoh masyarakat Pesisir Selatan, seperti Saidal Masfiyuddin, Syafrizal Ucok, Arif Yumardi, dan tokoh lainnya juga turut hadir dalam deklarasi tersebut.

Risnaldi berharap agar Pilkada kali ini berlangsung dengan aman dan damai, serta bisa membawa Pesisir Selatan menuju masa depan yang lebih baik.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait