Ribuan Warga Marsawa Hadiri Acara Bersalawat Tahun Baru Islam dan HUT RI, Bupati Kuansing Beri Apresiasi

Ribuan Warga Marsawa Hadiri Acara Bersalawat Tahun Baru Islam dan HUT RI, Bupati Kuansing Beri Apresiasi

TOPSUMBAR – Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby, memuji kekompakan masyarakat Desa Marsawa, Kecamatan Sentajo Raya.

Pujian tersebut disampaikan di hadapan ribuan warga yang hadir pada acara Marsawa Bersalawat yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam dan HUT RI ke-79.

Acara berlangsung pada Sabtu, 3 Agustus 2024, di halaman Masjid Jami Baitul Muttaqin Desa Marsawa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Suhardiman Amby menyatakan kekagumannya atas solidaritas dan kekompakan warga Marsawa.

“Saya bangga dengan kekompakan masyarakat di Marsawa ini,” ujar Bupati, yang didampingi oleh Camat Hevi H. Antoni, Pj Kades Sigit Purnomo, dan Tokoh Masyarakat H. Azhari.

Gus Roudhhy Al Mustafa, yang memberikan tausiah pada malam itu, juga memuji komitmen Bupati Kuantan Singingi dalam mendukung kegiatan keagamaan.

Sebagai bentuk dukungannya, Suhardiman Amby menyumbangkan Rp 10 juta untuk panitia acara dan Rp 5 juta untuk anak yatim di desa tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Camat Sentajo Raya, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bupati dalam acara ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kesediaan waktu Pak Bupati untuk hadir di acara ini,” katanya.

Sementara itu, Pj Kades Marsawa, Sigit Purnomo, juga menyampaikan apresiasi atas respons cepat Bupati terhadap berbagai proyek pembangunan di desa tersebut.

Beberapa proyek yang telah dilakukan termasuk normalisasi Sungai Teso di WK sepanjang lebih dari 2 kilometer.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh Pak Bupati,” ujar Sigit.

(YS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait