Ribuan Warga Antarkan Fajar Rillah Vesky Dilantik sebagai Anggota DPRD Lima Puluh Kota

Ribuan Warga Antarkan Fajar Rillah Vesky Dilantik sebagai Anggota DPRD Lima Puluh Kota

TOPSUMBAR – Ribuan tokoh dan warga Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, berbondong-bondong menuju gedung DPRD Bukik Limau Sarilamak pada Selasa, 6 Agustus 2025.

Mereka mengiringi M. Fajar Rillah Vesky, anak nagari Situjuah, yang dilantik sebagai anggota DPRD Lima Puluh Kota.

Fajar terpilih dalam pemilihan legislatif melalui Partai Golkar, memperoleh hampir 4.000 suara pribadi.

Bacaan Lainnya

“Innalillahi wainnaillaihi rajiun, mohon doa dan dukungan dari semua tokoh, dari seluruh warga Situjuah Limo Nagari dan Dapil III. Bismillah, amanah dan kemenangan ini milik rakyat,” ujar Fajar Rillah Vesky.

Fajar, yang telah menghabiskan hampir 20 tahun dalam dunia jurnalistik sebagai wartawan Padang Ekspres (Jawa Pos Grup), juga memiliki sejumlah tulisan yang pernah dimuat di media nasional.

“Selamat Ananda Fajar, kami bangga,” ucap Khairul Jasmi, seorang tokoh pers nasional.

Puluhan wartawan di Luak Limopuluah turut mengantarkan Fajar ke gedung DPRD, memberikan dukungan moral kepada tokoh muda karismatik yang dikenal santun dan low profile itu.

Pelantikan Fajar Rillah Vesky bertepatan dengan pelantikan total 35 anggota DPRD Lima Puluh Kota periode 2024-2029.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, dengan Doni Ikhlas dan Aulia Effendi bertindak sebagai pimpinan sementara DPRD.

Walinagari Situjuah Batua, Walinagari Situjuah Tungka, Walinagari Ladang Laweh, Walinagari Situjuah Banda Dalam, dan Walinagari Situjuah Gadang turut hadir, melepas keberangkatan ribuan warga yang mengantarkan Fajar ke gedung DPRD.

Bagi warga Situjuah, Fajar adalah kebanggaan. Selama pemilu, Fajar mendapatkan suara melimpah karena dukungan kuat dari rakyat.

Selamat kepada Bung Fajar, semoga amanah dalam menjalankan tugas!

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait