Resepsi Malam Pisah Sambut Anggota DPRD Kota Sawahlunto Penuh Hikmat

Resepsi Malam Pisah Sambut Anggota DPRD Kota Sawahlunto Penuh Hikmat

TOPSUMBAR – Setelah acara pelantikan dan pengucapan sumpah bagi 20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sawahlunto periode 2024-2029 yang berlangsung pada Senin, 12 Agustus di Hall Balai Diklat Tambang Bawah Tanah, resepsi malam pisah sambut antara anggota DPRD periode 2019-2024 dan 2024-2029 digelar di tempat yang sama.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Irzam K., turut hadir bersama para anggota DPRD dalam acara resepsi yang penuh hikmat ini.

Suasana hangat dan kekeluargaan mewarnai malam perpisahan dan penyambutan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan tabungan Jaminan Hari Tua (JHT) dari BPJS Ketenagakerjaan kepada anggota DPRD Kota Sawahlunto yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

Dari 20 anggota DPRD periode sebelumnya, sebanyak 9 orang incumbent kembali terpilih untuk duduk di kursi DPRD periode 2024-2029, sementara 11 orang lainnya adalah wajah-wajah baru.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait