Raih Hadiah Utama! Apri Siswandi Menangkan Sepeda Motor di Padang Gowes Adventure 2024

Raih Hadiah Utama! Apri Siswandi Menangkan Sepeda Motor di Padang Gowes Adventure 2024 (Foto: Prokopim)

TOPSUMBAR – Dalam ajang Padang Gowes Adventure 2024 yang digelar pada Minggu, 4 Agustus 2024, Apri Siswandi (68) dari Pengambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, berhasil memenangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Diketahui, Padang Gowes Adventure merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi Kota Padang (HJK) ke-355.

Ribuan peserta yang berpartisipasi dalam acara ini datang dari berbagai daerah, termasuk luar Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Setelah menempuh rute sepanjang 26 kilometer, peserta berkumpul di Gedung Youth Centre untuk pengundian kupon door prize.

Ketika nomor kupon Apri diumumkan sebagai pemenang, ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“Saya benar-benar tidak menyangka bisa memenangkan hadiah sebesar ini. Ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan,” kata Apri Siswandi dengan wajah penuh kebahagiaan.

Apri, yang datang bersama rekan-rekannya dari klub sepeda “LPCC”, mengungkapkan rasa syukurnya.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor. Semoga Kota Padang terus maju dan sukses di masa depan,” tambahnya.

Hadiah utama tersebut diserahkan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, yang didampingi oleh istrinya Ny. Vanny Andree Algamar, Pj Sekda Yosefriawan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang Afriadi, serta pimpinan OPD lainnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait