Polisi Amankan Pelaku Tawuran yang Sebabkan Tangan Remaja Putus di Padang, Ungkap Fakta Mengejutkan

Polisi Amankan Pelaku Tawuran yang Sebabkan Tangan Remaja Putus di Padang, Ungkap Fakta Mengejutkan

TOPSUMBAR – Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang berhasil menangkap pelaku tawuran antar remaja yang menyebabkan seorang remaja, Farel Okta Firmansyah (16), kehilangan tangan kirinya.

Tawuran tersebut terjadi pada Sabtu dini hari, 10 Agustus 2024 di Jembatan Melindo, Pegambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

David Rico Dermawan, Kepala Tim (Katim) Klewang Polresta Padang, mengungkapkan bahwa pelaku tawuran berhasil diamankan setelah dilakukan interogasi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Lagi! Aksi Tawuran Kembali Terjadi di Jembatan Melindo Lubeg Kota Padang, Korban Alami Tangan Putus

Dalam sebuah video yang menunjukkan proses interogasi, David mengajukan sejumlah pertanyaan kepada pelaku untuk mengonfirmasi keterlibatan Farel dalam insiden tersebut.

“Korban yang terkena bacokan tadi malam, dia ikut tawuran?” tanya David dalam video tersebut.

Pelaku mengakui bahwa Farel memang ikut serta dalam aksi tawuran tersebut dan membawa batu sebagai senjata.

David juga bertanya apakah Farel membawa senjata tajam lainnya, yang dijawab dengan penegasan bahwa Farel adalah salah satu pelaku tawuran yang melawan geng lawan.

Lebih lanjut, David menanyakan identitas geng yang terlibat serta senjata yang digunakan pelaku untuk membacok Farel.

Pelaku mengungkapkan bahwa dua geng yang terlibat adalah Geng Pegambiran dan Geng Pampangan, dan menyebut nama pelaku yang membacok Farel adalah Fayen, yang menggunakan samurai.

Selain itu, pelaku juga mengaku bahwa barang bukti berupa senjata telah dibuang.

“Setelah kami interogasi, dapat dipastikan bahwa korban adalah pelaku tawuran, bukan korban yang sedang membeli rokok atau nasi goreng, seperti yang beredar. Ini adalah tawuran murni,” tegas David.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait