Polda Sumbar Gelar Latihan Tactical Floor Game dan Sispamkota untuk Persiapan Pilkada 2024

Polda Sumbar Gelar Latihan Tactical Floor Game dan Sispamkota untuk Persiapan Pilkada 2024

TOPSUMBAR – Polda Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan latihan Tactical Floor Game dan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) sebagai persiapan menghadapi pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

Latihan ini berlangsung di Lapangan Mako Satbrimob Polda Sumbar pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sumbar, Kombes Djajuli, menyampaikan bahwa latihan ini harus dijalankan dengan serius dan penuh tanggung jawab oleh seluruh peserta.

Bacaan Lainnya

Ia menekankan pentingnya pelaksanaan latihan ini dengan baik, baik oleh para pelaksana maupun pengendali situasi, dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan seluruh personel yang terlibat dalam simulasi.

“Latihan Tactical Floor Game dan Sispamkota ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapsiagaan seluruh personel dalam mendukung pengamanan Pilkada serentak 2024 di wilayah Polda Sumbar. Saya berharap latihan ini dilakukan dengan sepenuh hati, sehingga memberikan manfaat bagi kita semua dalam Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Singgalang 2024,” ujar Kombes Djajuli.

Latihan ini merupakan bagian dari upaya Polda Sumbar untuk memastikan bahwa seluruh personel siap menghadapi berbagai kemungkinan skenario selama Pilkada serentak mendatang, dengan tujuan menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sumatera Barat.

(Riko)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait