Pj Walikota Payakumbuh Resmi Buka Liga KU-20 Tahun 2024

Pj Walikota Payakumbuh Resmi Buka Liga KU-20 Tahun 2024

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, secara resmi membuka Liga Payakumbuh Kelompok Umur (KU) 20 tahun 2024 dengan tendangan pertama di lapangan Stadion Mini Sicincin, Kamis sore 1 Agustus 2024.

Pertandingan pembuka mempertemukan dua tim unggulan Kota Payakumbuh, yaitu Viktori FC dan Simper FC.

Dalam sambutannya, Suprayitno mengajak seluruh tim yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menyuguhkan permainan yang menarik bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selamat bertanding dan berkompetisi. Jaga sportivitas, semoga kalian bisa menjadi atlet profesional yang membela Timnas Indonesia,” ujar Suprayitno.

Lebih lanjut, Suprayitno menyatakan bahwa Liga U-20 ini diharapkan dapat menjaring bibit-bibit atlet sepak bola berbakat dari Kota Payakumbuh untuk persiapan Porprov Sumbar 2025 mendatang.

“Semoga liga ini melahirkan atlet-atlet sepak bola terbaik Kota Payakumbuh yang akan mewakili kota pada ajang Porprov 2025,” katanya.

Suprayitno juga berpesan kepada wasit untuk memimpin pertandingan dengan adil, tegas, dan penuh sportivitas.

Ketua Askot PSSI Payakumbuh, Diki Engla Mardianto, mengungkapkan bahwa Liga Payakumbuh ini akan diikuti oleh 250 atlet dari 10 tim terbaik di kota tersebut.

“Seluruh tim akan bertanding di 7 lapangan yang ada di Kota Payakumbuh, yaitu Stadion Mini Sicincin, lapangan Pospa, lapangan Porseba, lapangan KBS, lapangan Arafah, lapangan Gesper, dan lapangan Tagada,” jelas Diki.

Diki juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung suksesnya Liga Payakumbuh 2024 ini.

“Final Insya Allah akan kita gelar pada 27 Oktober 2024 nanti,” tambahnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait