Pj Wali Kota Sawahlunto Resmi Kukuhkan Paskibra untuk HUT RI ke-79

Pj Wali Kota Sawahlunto Resmi Kukuhkan Paskibra untuk HUT RI ke-79

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, didampingi oleh pembina dan pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), secara resmi mengukuhkan anggota Paskibra Kota Sawahlunto yang akan bertugas pada Upacara HUT RI ke-79 pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Acara pengukuhan ini diselenggarakan di aula Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT) di Sungai Durian, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Fauzan Hasan memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibra yang telah terpilih dan dikukuhkan.

Bacaan Lainnya

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas pengibaran bendera dengan baik dan lancar pada hari peringatan kemerdekaan.

“Kepada seluruh anggota Paskibra yang baru saja dikukuhkan, saya ucapkan selamat bertugas. Jaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan optimal pada upacara nanti. Tugas ini adalah kehormatan besar, jadi lakukan dengan sebaik-baiknya,” ujar Fauzan Hasan.

Acara pengukuhan berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh tokoh masyarakat, pejabat pemerintah daerah, dan keluarga anggota Paskibra.

Semuanya berharap agar pelaksanaan upacara pada hari kemerdekaan berjalan dengan baik dan sukses.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait