Pj Wali Kota Sawahlunto bersama Disparpora Gelar Aksi Jumat Bersih di Taman Satwa Kandi

Pj Wali Kota Sawahlunto bersama Disparpora Gelar Aksi Jumat Bersih di Taman Satwa Kandi Jumat, 23 Agustus 2024

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, memimpin aksi Jumat Bersih dan Barokah bersama jajaran Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kota Sawahlunto pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Kegiatan ini difokuskan di Taman Satwa Kandi, salah satu destinasi wisata andalan di kota yang telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO.

Dalam aksi gotong royong tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Adriyusman, terlihat bersama seluruh stafnya membersihkan area sekitar kandang-kandang satwa yang telah ditumbuhi semak belukar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, mereka juga mencabut rumput liar yang tumbuh di antara susunan paving block di sekitar loket penjualan tiket masuk.

Kerja sama yang solid antara pegawai Disparpora ini berhasil mengembalikan tampilan Taman Satwa Kandi menjadi lebih rapi dan asri, baik di luar maupun di dalam area objek wisata satwa satu-satunya di Kota Sawahlunto.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait