Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang dari Auliya ke Torkis Berlangsung Khidmat dan Meriah

TOPSUMBAR – Acara pisah sambut kepala rumah tahanan (Rutan) kelas IIB Padang Panjang dari Auliya Zulfahmi,A.Md.IP, SH, MH., kepada Torkis Freddy Siregar, S.H, M.Hum., berlangsung khidmat dan meriah.

Khidmat karena ada yang pergi dan ada yang datang. Sedangkan kemeriahan itu tampak dari rangkaian acara layaknya acara pisah sambut, ada acara makan bersama dan hiburan musik.

Acara yang diselenggarakan di aula rupajang (Rutan Padang Panjang, red), Jumat (30/8/2024) malam dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat (Sumbar) Amrizal SH, MH, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Pimpinan Sementara DPRD, Imbral, S.E, Pj Sekdako, Dr. Winarno, M.E, dan beberapa pimpinan instansi vertikal serta insan pers.

Kakanwil Kemenkumham Sumbar, Amrizal berharap keduanya dapat berkontribusi lebih baik lagi di tempat tugas yang baru.

“Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” harapnya.

Pj Sekdako Padang Panjang, Winarno menyampaikan selamat kepada Torkis dan terima kasih kepada Aulya Zulfahmi yang telah bersinergi selama dua tahun ini dalam menjaga kondusivitas Kota Padang Panjang.

“Kita bersama Forkopimda selalu kompak sehingga Padang Panjang ini selalu kondusif. Semoga di tempat yang baru, Bapak Auliya Zulfahmi semakin sukses,” ungkapnya.

Auliya Zulfahmi yang pindah tugas ke Sumatera Utara persisnya sebagai Kepala bidang (Kabid) Pembinaan Lapas Kelas I Medan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi selama dirinya memimpin Rutan Padang Panjang sehingga semua sistem dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Torkis Freddy menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik dan membawa inovasi baru bagi Rutan Padang Panjang.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan seluruh pihak untuk menjadikan Rutan Padang Panjang semakin maju,” ujar Torkis Freddy yang sebelumnya menjabat Kepala Lapas Surulangun Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.

(AL)

Pos terkait