Perumda AM Lakukan Penggantian Valve dan Pengurasan Sedimen Intake Lubuk Paraku, Pasokan Air Terkena Dampak

Perumda AM Lakukan Penggantian Valve dan Pengurasan Sedimen Intake Lubuk Paraku, Pasokan Air Terkena Dampak

TOPSUMBAR – Dalam upaya meningkatkan kualitas suplai air baku ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Lubuk Paraku dan mengoptimalkan distribusi air kepada pelanggan, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Padang melakukan penggantian valve serta pengurasan sedimen di Intake Lubuk Paraku.

Pengerjaan ini dilakukan pada Kamis, 29 Agustus 2024, mulai pukul 09.00 WIB.

Selama proses perbaikan, suplai air baku ke IPA Lubuk Paraku akan terhenti sementara, yang berimbas pada pasokan air di wilayah yang dilayani oleh Reservoir Selatan.

Bacaan Lainnya

Wilayah yang akan mengalami dampak mencakup Jondul Rawang, Cendana Mata Air, Arai Pinang, Filano, Cengkeh, Andalas, Azizi, Polamas, sebagian Jati, Lubuk Lintah, Ampang, Kalawi, dan sekitarnya.

Pelanggan di area tersebut diimbau untuk menampung air sebagai cadangan dan menggunakan air dengan hemat selama pekerjaan berlangsung.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi dan berterima kasih atas pengertian serta kesabaran Bapak/Ibu sekalian,” ujar Humas Perumda AM Padang dalam keterangan tertulisnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait