Persiapan Matang Jelang Pelantikan DPRD Kabupaten Sijunjung Periode 2024-2029

Persiapan Matang Jelang Pelantikan DPRD Kabupaten Sijunjung Periode 2024-2029

TOPSUMBAR – Pelantikan 30 orang anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2024-2029 tinggal menghitung hari.

Berbagai persiapan telah dilakukan menyambut kehadiran wakil rakyat yang akan mewakili 243.709 jiwa penduduk “Ranah Lansek Manih” yang tersebar di delapan kecamatan tersebut.

“Gladi resik akan dilakukan pada Senin, 12 Agustus 2024 dan pelantikan pada Selasa, 13 Agustus 2024,” demikian disampaikan Sekwan Miswita menjawab pertanyaan media beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo saat dihubungi pada Jumat, 9 Agustus 2024, mengenai jadwal siaran langsung pelantikan anggota dewan turut menjawab.

“Insyaallah, kita akan siarkan secara langsung melalui radio,” demikian jawaban David Rinaldo yang juga mantan Kepala Kantor Kesbangpol tersebut.

Manajer Pemasaran LPPL Radio Lansek Manih 93,6 FM Muharis, ditanyai usai shalat Jumat di Masjid Irsyadunnas, Stasiun Muaro mengatakan, “Kita akan melakukan liputan pelantikan anggota DPRD pada hari Selasa,” tuturnya.

Situasi di gedung DPRD Kabupaten Sijunjung, yang terletak di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Kandang Baru pun agak berbeda dibanding sebelum-sebelumnya.

Sejumlah pekerja tampak merapikan tanaman-tanaman yang berada di halaman gedung DPRD dan marawa juga telah berjejer rapi di pagar.

“Undangan telah kita antar ke alamat dan kita juga mengundang kehadiran Bapak Gubernur Sumatera Barat untuk menghadiri acara pelantikan,” demikian diungkapkan Kasubbag Humas DPRD Amrican, sore ini.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait