Pererat Hubungan dengan Warga, Babinsa Koramil 01/Pariaman Lakukan Komunikasi Sosial di Desa Bato

Pererat Hubungan dengan Warga, Babinsa Koramil 01Pariaman Lakukan Komunikasi Sosial di Desa Bato

TOPSUMBAR – Sertu Syafriandi Edika Putra, anggota Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman, terus memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Bato, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung tugas pokok Babinsa serta meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Dalam pelaksanaan Komsos, Sertu Syafriandi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin interaksi yang lebih erat antara Babinsa dan warga binaan.

Bacaan Lainnya

“Komunikasi sosial ini adalah bentuk usaha kami untuk mengetahui kondisi terkini di wilayah binaan serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujarnya pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Selain itu, Sertu Syafriandi juga menekankan pentingnya kedekatan dengan warga sebagai bagian dari tugasnya sebagai Babinsa.

“Kami berkomitmen untuk selalu dekat dengan warga dan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan keikhlasan. Jarak bukanlah halangan bagi kami untuk terus berhubungan dan menjaga keamanan wilayah,” tambahnya.

Dengan rutinnya pelaksanaan Komsos ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat di Desa Bato semakin solid dan dapat mendukung keamanan serta ketertiban di wilayah tersebut.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait