Pemko Pariaman Buka Rekrutmen CPNS 2024: Tersedia 178 Formasi

Pemko Pariaman Buka Rekrutmen CPNS 2024 Tersedia 178 Formasi

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman resmi mengumumkan pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Tahun Anggaran 2024.

Pada tahun ini, sebanyak 178 formasi akan tersedia, yang terdiri dari 173 formasi untuk tenaga teknis dan 5 formasi untuk tenaga kesehatan.

Formasi yang tersedia dalam seleksi CPNS 2024 ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Nomor 293 Tahun 2024, yang mengatur tentang kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan instansi pemerintah.

Bacaan Lainnya

Pengumuman resmi seleksi CPNS ini telah dilakukan pada tanggal 19 Agustus 2024, dan pendaftaran mulai dibuka pada 20 Agustus 2024.

Sedangkan batas akhir pendaftaran ditetapkan pada tanggal 6 September 2024.

Para calon pelamar dapat mengakses jadwal seleksi, persyaratan, rincian formasi, serta format surat lamaran dan surat pernyataan melalui situs resmi Pemerintah Kota Pariaman.

Informasi lebih lanjut mengenai pengadaan CPNS Tahun Anggaran 2024 ini dapat ditemukan di situs resmi Pemko Pariaman melalui tautan berikut: http://www.pariamankota.go.id/pengumuman

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait