Pemkab Kuansing Gelar Apel Gladi Kesiapsiagaan Bencana 2024

Pemkab Kuansing Gelar Apel Gladi Kesiapsiagaan Bencana 2024

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyelenggarakan Apel Gladi Kesiapsiagaan Bencana Kabupaten Kuansing 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Panahan Sport Center Teluk Kuantan pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Apel dipimpin oleh Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kuansing, dr. Fahdiansyah, SpOG, yang mewakili Bupati Dr. H. Suhardiman Amby, Ak.MM.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, dr. Fahdiansyah menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan apel tersebut, yang dihadiri oleh berbagai komponen masyarakat dan institusi terkait.

“Ini adalah bukti bahwa kita semua benar-benar berkomitmen dalam mengupayakan keselamatan rakyat dari ancaman bencana,” ujar dr. Fahdiansyah.

Ia juga menambahkan harapannya agar melalui apel kesiapsiagaan bencana ini, masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan sebagai langkah preventif untuk mengurangi risiko bencana.

“Kita berharap dapat terwujud ketangguhan dalam menghadapi bencana, hingga akhirnya menjadi budaya yang tersistem dalam struktur kehidupan masyarakat kita,” pungkas dr. Fahdiansyah.

(YS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait