Pasangan Jailani-Syamsul Bahri Mendaftar di Hari Hari Terakhir, Siap Ramaikan Pilkada Pasaman Barat 2024

Pasangan Jailani-Syamsul Bahri Mendaftar di Hari Hari Terakhir, Siap Ramaikan Pilkada Pasaman Barat 2024

TOPSUMBAR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Jailani Alidinsyah, S.M, M.Ak – Syamsul Bahri, siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada hari terakhir pendaftaran, yang dijadwalkan pada 29 Agustus 2024 mendatang.

Pasangan ini didukung oleh dua partai politik, yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), dan mereka akan membawa ribuan massa pendukung dari berbagai kecamatan di Pasaman Barat.

Kepada topsumbar.co.id, Senin (26/8/2024), Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jailani Alidinsyah, S.M, M.Ak – Syamsul Bahri (JA – SA), Praman Yose mengungkapkan kesiapan mereka untuk mendaftar.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah siap bersama partai koalisi dan tim akan mendaftar di hari terakhir ke KPU Pasaman Barat. Pasangan JA – SA telah memenuhi syarat 8 kursi dari kedua partai Politik selaku pengusung,” ujarnya.

Praman Yose menambahkan bahwa, keputusan untuk mendaftar pada hari terakhir diambil karena Partai Nasional Demokrat sedang melaksanakan Kongres.

Ia akan menunggu mereka agar bersama-sama mengantarkan pasangan Jailani Alidinsyah, S.M, M.Ak – Syamsul Bahri ke KPU Pasaman Barat.

Dirinya bersama Paslon Jailani Alidinsyah, S.M, M.Ak – Syamsul Bahri akan berangkat ke KPU Pasaman Barat pada Kamis siang, dari rumah Tuangku Jailani Ailidinsyah yang diiringi oleh kendaraan roda dua, Ojek Simpang Empat, Tokoh Adat, Bundo Kandung, pengurus partai pengusung dan simpatisan.

“Kita akan iringi paslon kita mendaftar ke KPU Pasaman Barat dengan kesenian 3 Etnis,” sebutnya.

Sekarang kata Pramana Yose, ia bersama tim sedang menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari rapat persiapan dan rapat tim.

“Berkat usaha dan kerja keras seluruh tim pemenangan Jailani Alidinsyah, S.M, M.Ak – Syamsul Bahri, berbagai dokumen persyaratan lainnya telah disiapkan. Kami menyatakan siap untuk ikut dalam Pilkada 2024. Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepada kami paslon kami,” ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, terutama pasangan calon yang ikut pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, untuk bersaing secara sehat dan menjaga hubungan persaudaraan sebagai warga Pasaman Barat.

“Mari kita wujudkan pemilukada yang berkualitas dan bermartabat,” katanya.

Ia meminta masyarakat untuk menggunakan hak politik mereka sesuai dengan hati nurani dalam memilih pemimpin kepala daerah Pasaman Barat yang berkualitas, dengan harapan dapat membawa kabupaten tercinta ini menuju arah yang lebih maju.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait